Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy


16.58 |

 

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy – Susah payah berselancar di dunia maya, akhirnya ane menemukan sebuah trik untuk mempercepat koneksi SPEEDY. Trik ini uda sukses ane coba di modem tp link TD-8817 dan terbukti berhasil mendongkrak UL and DL . Simak aja langkah-langkahnya berikut ini.

1.) Paste 192.168.1.1 di browser anda.
  
2.) Masukkan username and password

·         
         Default dari vendor
        User Name : admin
        Password   : admin

                       atau
 
·                    User Name : admin
        Password   : 1234
 

     3.) Klik Advanced Setup


     4.) Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, pilih  G.DMT, lalu klik save


5.) Trik tips di atas ane liat dari postingan paman di blogceria.org trus ane gabungin dengan yang ada di guntingbatukertas.com plus edit dikit lah..hehehehehe. Kalau berhasil, kerasa pasti cukup berefek. Ane azah sampe geleng2 liat perubahannya. Semoga tips cara mempercepat koneksi internet Speedy di atas bisa bermanfaat untuk semuanya. Selamat mempraktekkan & guddd lakkk...chaooooo

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar