PATCH KASPERSKY valid 24 TAHUN ????


07.52 |

 

          Ente pasti tahu tentang KASPERSKY,  sebuah antivirus dengan tingkat proteksi yang baik. Namun karena Antivirus ini punya masa trial untuk proses perlindungan selanjutnya yang ternyata berbayar, banyak peminatnya yang kemudian mencari key gratisannya di dunia maya. Begitu key-nya sudah dapat, pas digunakan ternyata kena KEY BLOCK alias BLACKLIST dari KASPERSKY sendiri. Kalo begini orang-orang pasti mulai mencari software untuk trial resetternya. Lumayanlah untuk mengatasi key blocked...hehehehehe

Namun tanpa sengaja ketika sibuk browsing lagi akhirnya saya menemukan sebuah patch yang ternyata berfungsi. Lumayan standardnya sih cman skitar 700 hari aktif dan tanpa blacklist artinya kita bisa update terus selama 700 hari tanpa perlu kuatir kena blacklist . Hebatnya lagi, dengan sedikit modifikasi kita bisa ubah menjadi 8888 hari atau sama dengan 24 tahun lebih kira-kira (kita masih hidup nggak ya? hahaha)
Langsung saja ini caranya… Pertama kalian perlu download installer kaspersky antivirus versi 2010 atau 2011, setelah selesai download install biasa saja pilih key trial lalu reboot komputer. Setelah komputer menyala kembali dan kaspersky sudah aktif, matikan self-defense dari kaspersky antivirus.

Download file patch ini kaspersky-patch setelah download unrar dan jalankan program sesuai dengan versi kaspersky yang kalian install misalnya 2010 atau 2011, extrack file pacth ke dalam direktori tempat kaspersky terinstall biasanya di %systemroot%\program files\kaspersky\blablabla… (intinya hasil ekstrak harus berada satu folder dengan avp.exe).

Kalau berhasil dan patch sudah kalian tempatkan di tempat yang seharusnya kaspersky biasanya akan bereaksi dengan memberikan warning terdapat virus, ignore saja peringatan ini dan beri exclude atau kesan khusus untuk file yang di anggap virus oleh kaspersky (file patch ya bukan file yang lain!) file ini sebenarnya bukan virus namun karena cara kerjanya seperti virus maka biasanya kaspersky akan memberi peringatan.

Setelah itu kalian menuju ke license update (biasanya kaspersky akan langsung bereaksi) dan masukkan key secara manual berdasarkan versinya, kebetulan kemarin saya tidak menggunakan versi 2011 makanya yang saya tau hanya versi 2010. Masukkan saja key angka 1 terus dan ditutup dengan x. Setelah key di anggap salah kaspersky akan membawa kita otomatis menuju form manual aktifasi, silahkan saja pilih key yang tersedia berdasarkan versi maka otomatis key akan valid ( Ingat : ynag punya label “11” hanya khusus versi 2011, jadi cari yang berlabel 9 untuk versi 2010)
Standard dari patch hanya sekitar 700 hari, kalau kita ingin merubah ke 8888 hari kita perlu melakukan modifikasi manual yaitu:

Kaspersky 2010
Edit file clldr.ini ganti dengan
[KEY]
KeyCreationDateYear=2010
KeyCreationDateMonth=01
KeyCreationDateDay=01
KeyType=5
KeyLifeSpan=8888
KeyExpireDateYear=2035
KeyExpireDateMonth=05
KeyExpireDateDay=03
KeyLicCount=8888

Kaspersky 2011
Edit file ftlib.ini ganti dengan
[KEY]
KeyCreationDateYear=2010
KeyCreationDateMonth=01
KeyCreationDateDay=01
KeyType=5
KeyLifeSpan=8888
KeyExpireDateYear=2035
KeyExpireDateMonth=05
KeyExpireDateDay=03
KeyLicCount=8888

Dan ini hasilnya

SELAMAT MENCOBA....hahahahahahahaha

Artikel Terkait:

8 comments:

Nikko mengatakan...

Mantap Brur .... Thanks postingnya
Ini ane tambahin deh, kali aja trik ente suatu hari kena blacklist (mudah2an jangan ya), mungkin bisa pake trik punya ane.
Ane bikinin reset tool ini (KTR911_v10) supaya yg pake Kaspersky 2011/2010/PURE nggak perlu pusing nyari key lagi atau was-was suatu hari keynya kena blacklist, krn dg tool ini key diperoleh langsung dr Kaspersky Lab (trial - original key).
Waktu utk menjalankan reset tool ini terserah ente (bebas), kapan saja nggak masalah, baik key sdh expired atau masih valid.
Tool ini compatible utk WinXP/Vista/Win7 baik 32-bit atau 64-bit.
Memang ada kelemahannya, yaitu trial key valid 30 hari, jadi reset tool hrs dijalankan tiap bulan (tapi 30 hari lumayan lama lho ...) meskipun bila ente lupa juga nggak apa2 kok, krn meskipun key keburu expired tool ini tetap berfungsi dg baik :)

Download KTR911_v10
http://www.mediafire.com/?e8d4vhwgohg1gqo

Penambang007 mengatakan...

Thankz jg brow u/ Linknya
Ane jg tdk tw sampe kapan trik ini bz lolos dri blacklist Kaspersky..coz sbenarx licence standarx hanya dikhususkan u/ 5 komputer. tak tau sda brapa yang pake pake trik ini sjak postingan ini dimuat.
Kalo bgini..blacklist bneren dapat dihindari..

Nikko mengatakan...

Ini trik dari ente, tapi ane modifikasi sedikit, hasilnya jadi seperti ini brur ... hahahaha

Screenshot License
http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=su7l3sjrj2xma1n

Nikko mengatakan...

Hi brur ...
Kalo yg ini adlh Kaspersky PURE v9.1.0.124 (Terbaru)
Sama halnya dg yg ane post sebelumnya (KIS 2011 v11.0.2.556 - Terbaru juga), yg ini juga ane modifikasi shg hasilnya seperti berikut:

Screenshots_01
http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=w6f42fcdv9qldzx

Screenshot_02
http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=hrb99irceacad8c

Yg jadi pikirin ane sekarang, nanti yg mati duluan yg mana ya ... License-nya ..... atau ane! wakakakakakakak ...... =))

bamscuekhome mengatakan...

cara edit filenya gmna? bingung nih..

Nikko mengatakan...

Bro Altius Arlen, permisi neh Ane jadi overlapping ... sebetulnya ini adlh kewenangan Ente ya ... klo nggak berkenan, posting ini silahkan dihapus aja, OK

How to modify KIS 2011 License
Edit file: ftlib.ini (gunakan Text Editor/Notepad)
-------------------------------------------------
[KEY]
KeyCreationDateYear=2010 (jangan diganti)
KeyCreationDateMonth=01 (jangan diganti)
KeyCreationDateDay=01 (jangan diganti)
KeyType=5 (jangan diganti)
KeyLifeSpan=365 masa berlaku/jml hari => ganti terserah Ente
KeyExpireDateYear=2038 (jangan diganti)
KeyExpireDateMonth=01 (jangan diganti)
KeyExpireDateDay=01 (jangan diganti)
KeyLicCount=1 jml license/computer => ganti terserah Ente

NOTE
1) Masa berlaku license maksimal s/d tgl. 1 January 2038.
2) Masa berlaku akan dihitung mulai saat Ente mengaktifkan license ini.
3) KeyLifeSpan (masa berlaku) sebaiknya merupakan kelipatan 1 tahun (1 tahun = 365/366hari tergantung tahun ybs. - cari tau sendiri ya ...)

RECOMMENDATION !!!
KeyLifeSpan (masa berlaku) jangan dibuat terlalu lama (sampai puluhan tahun), karena kemungkinan besar Ente akan "EXPIRE" lebih duluan ...

hahahahahaha ...qiqiqiqiqiqiqi ... =))

Penambang007 mengatakan...

woaalahh...kalo bgini para pengguna KAspersky malah b'alih untuk cari trik biar umurx bz dipakekan trik jg :))
tdk apa2 brur...yg penting sesama (pengguna Kaspersky) bz t'puaskan...
ngakak sepuasx dah......

Anonim mengatakan...

Patch Kaspersky Valid 24 Tahun ???? ~ Penambang007 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Patch Kaspersky Valid 24 Tahun ???? ~ Penambang007 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Patch Kaspersky Valid 24 Tahun ???? ~ Penambang007 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Om

Posting Komentar